Senin, 21 Desember 2009

tugas perilaku konsumen 2 (iklan)

Nama : NENG HANIPAH DALIANI
Npm : 10207771

1. Soal
Definisi masalah-masalah iklan dihadapan mu dan prespektif apa dan perusahaan periklanan?
Jawab :
Iklan produk adam sari
Devinisi masalah pada iklan produk adam sari adalah terlalu menonjolkan pada masalah penyakit yang disebabkan oleh gangguan panas dalam bukan langsung pada kasiat dari produk obat adem sari tersebut.
Adapun dalam iklan tersebut memiliki persamaan dengan iklan produk obat juga yang bernama jes-cool dengan meniru apa yang sudah ditampilkan pada iklan tersebut.

2. Soal
Konsep prilaku consumen apa yang ada pada iklan ini yang menyangkut masalah motivasi dan efeksi konsumen?
Jawab:
Konsep prilaku konsumen yang ada pada iklan ini adalah mengajak konsumen agar membeli produk tersebut yaitu produk adam sari, agar tidak membeli produk lain yang pada intinya sama kasiatnya dengan produk adam sari.

3. Soal
Implikasi etika apa jika ada dari iklan dihadapanmu?
Jawab:
Implikasi etika pada iklan ini adalah bagaimana seseorang menjaga kesehatan dengan cara mengatur pola makan yang sehat, agar tidak cepat terkena penyakit yang mengganggu system metabolisme tubuh.


Sumber : iklan televisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar